Rabu, 12 Mei 2010

Kewajiban saya sebagai mahasiswa desain

hohhhhhhhhhhh...
saya ga pinter nulis pake kata-kata yang baik dan "bagus"
-___-"
butuh waktu yang lama mungkin buat nulisnya kalo begitu

setiap hari gambar, setiap minggu acc (namanya juga desain)
-___- 3 hari berturut-turut ilustrasi, tipografi, studio dkv. Tiga-tiganya "FATAL"!! ga berani deh macem-macem di 3 mata kuliah itu. Tapi klo penyakit malas sudah mendera, >:) lain cerita..
hmm..tugas-tugas yang sudah saya buat semester ini,
-Ilustrasi
karakter buah apricot yang saya beri nama "Smoothy Tropica" :) sweet huh?
trus buat buku ular yang isinya karakter diatas
lanjut lagi buat Papertoy-nya
-Tipografi
buat tulisan "TYPOGRAPHY" figure and ground
buat spread (halaman tengah majalah)
terakhir bikin majalahnya deh,, PERSONAL MAGAZINE, ada yang mau baca?? :)
_Studio DKV II
hmm..mata kuliah ini 6 sks=4,5jam
buat sign system untuk museum pos indonesia,,
(saat ini) buat Infotainment Map (masih) untuk museum pos indonesia

hmmm..
-__-"
saat ini saya sedang berada dalam titik jenuh kuliah.
butuh motivasi dan tidak ada motivator.

3 komentar:

  1. saya ikut prihatin,,tapi saya pun sedang merasakan apa yang anda rasakan,,

    pop up,,dan eksperimen di tambah infotainment map itu membuat saya ingin muntah,,bagaimana tidak ingin muntah semua tugas itu kejar setoran,,dan saya sendiri bingung harus mulai dari mana,,hahahah

    *jadi curhat didieu

    BalasHapus
  2. semester 5!!
    HOREEEEEEEEEEEE!!!!

    BalasHapus
  3. punya penjelasan infotainment maps ?

    BalasHapus